SEJARAH APOTEK ISSY FARMA



Apotek Issy Farma didirikan pada tahun 2012 oleh Bapak David Goshen. Bapak David bekerjasama dengan seorang dokter anak bersama dr. Sri Kusumawardani, SpA. Sehingga Apotek Issy Farma hanya melayani pasien-pasien yang datang berobat ke dr. Sri Kusumawardani, SpA. Jam buka dan tutup dari apotek ini juga menyesuaikan dari jam praktek dr. Sri Kusumawardani, SpA. Apabila dr. Sri Kusumawardani, SpA tidak praktek, maka Apotek Issy Farma juga akan tutup.
Bapak David mendirikan apotek ini bertujuan untuk memudahkan pasien-pasien yang berobat di dr. Sri Kusumawardani, SpA untuk membeli obat yang dianjurkan. Setiap harinya Apotek Issy Farma diurus oleh istri dari Bapak David Goshan yang bernama Ibu Vivin Indriana S. Farm., Apt. Selain mengurus Apotek Issy Farma, Ibu Vivin juga menjadi apoteker di apotek ini. Nomor Surat Ijin Prakter Apoteker (SIPA) 91 / SIPA / 35.73.306 / 2012. Dalam menjalankan dan mengurus Apotek Issy Farma, Ibu Vivin didampingi oleh tiga orang asisten apoteker bernama Shindy, Winda, dan Mimi. 
Share on Google Plus

About APOTEK ISSY FARMA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar